Peringati HUT ke-15 Kabupaten Minsel, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Reporter : | 28 Jan, 2018 - 9:42 pm WITA

Peringati HUT ke 15 Kabupaten Minsel DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa4AMURANG, (manadotoday.co.id) – Memperingati HUT ke 15 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minsel, melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE didampingi Wakil Ketua Tommy Pondaag SH MH dan Frangky Lelengboto ST, Sabtu (27/9/2018).

Peringati HUT ke 15 Kabupaten Minsel DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa1Pada Rapat Paripurna yang dihadiri Gubernur Sulut diwakili Kepala Bapeda Sulut Ricky Tumanduk, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Frangky Wongkar, Forkompinda, tokoh pejuang pemekaran Minsel, sejumlah Kepala Daerah, serta undangan lainnya, Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, menyampaikan apresiasi ke semua pihak yang telah berjuang untuk Kabupaten Minsel.

“Mari kita Semakin pererat persaudaraan dan kebersaman disertai harapan dan doa semoga Minsel semakin diberkati dan berhasil dalam berbagai sektor pembangunan,” ujar Tumbuan sembari membacakan sejarah terbentuknya kabupaten Minsel sebagai salah satu daerah otonom yang disahkan pada tahun 2003 lalu.

Peringati HUT ke 15 Kabupaten Minsel DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa3Sementara itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para tokoh pejuang dan komponen masyarakat yang tanpa pamrih terus berkiprah dan berkarya serta berkontribusi bagi prmbangunan di Minsel.

“Lima belas tahun berbagai prestasi telah berhasil ditorehkan. Karena itu saya mengajak

Peringati HUT ke 15 Kabupaten Minsel DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewaseluruh elemen masyarakat untuk bersama sama secara berkesinambungan berkarya dan membangun demi terwujudnya Kabupaten Minsel yang hebat, terdepan, berbudaya, berdikati dan berdaya saing,” tukasnya

Dikesempatan yang sama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutan yang Peringati HUT ke 15 Kabupaten Minsel DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa5dibacakan Kepala Bappeda Sulut Ir Ricky Tumanduk, berharap Kabupaten Minsel akan semakin maju dan terus meningkatkan akselerasi pembangunan di segala bidang dengan semangat gotong royong.

“Selamat HUT Kabupaten Minsel ke 15, teruslah berkarya untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui pada rapat Paripurna tersebut Bupati Minsel menyerahkan bantuan bea siswa dan sembako bagi warga kurang mampu. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment