Pimpin Ibadah Kunci Tahun di Tenggarong, Bupati JWS Lantik Pengurus KKSU Kaltim

KKSU Kaltim, Kalimantan Timur, Gereja GPIB Efata Tenggarong, Drs Jantje Wowiling Sajow TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), memimpin Ibadah Perayaaan Natal dan Kunci Tahun Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (KKSU) Provinsi Kalimantan Timur pada Sabtu 27 Januari 2018 di Gereja GPIB Efata Tenggarong, Kabupaten Kutai Kertanegara.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Utara (KKSU) Provinsi Kalimantan Timur Periode 2018-2023 tersebut, dihadiri oleh Dr Jantje Taroreh MM, Walikota Samarinda Syaharie Jaang yang juga selaku Ketua TP PKK Kota Samarinda Ny Puji Setyowati, Dr Stenly Liong dari Kemenag Kabupaten Kukar, Anggota DPRD Provinsi Kaltim Jahya Anja, Anggota DPRD Sulut Billy Lombok SH, para tokoh masyarakat dan tokoh adat Kaltim, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa Minahasa Djefry Sajow SH, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, Kabag Kesra Drs AZ Warouw, Kabag TUP Setda Drs Dolfie Kuron, Camat Mandolang Drs Arthur Palilingan, Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi SPd dan ratusan tokoh agama serta masyarakat asal Minahasa di daerah tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati berharap masyarakat Sulut yang berada di Kalimantan Timur agar terus menjaga kebersamaan dan hidup rukun.

Kepada para Pengurus KKSU Kaltim yang baru dilantik, Bupati meminta agar dapat menjalankan program kerja dengan baik dan terus berkarya.

Adapun Pengurus KKSU Kaltim yang dilantik oleh Bupati adalah Ketua Umum Jimmy Tangkulung SS, Ketua Harian Dr Jantje Taroreh MM, Sekretaris Umum Hermando Sumampouw SE, Bendahara Umum Welly Turangan dan para pengurus lainnya. (rom)