HUT Jemaat, Wakil Wali Kota Tomohon di Kakaskasen Pniel, Sekkot di Efrata Kamasi Satu

Reporter : | 28 Jan, 2018 - 6:05 pm WITA

Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan di HUT ke-172 GMIM Kakaskasen Pniel

Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan di HUT ke-172 GMIM Kakaskasen Pniel

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon melalui Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dan Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh Minggu (28/1/2018) menghadiri Hari Ulang Tahun Jemaat. Sompotan di GMIM Kakaskasen Pniel sementara Lolowang di GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu.

Wakil Wali Kota menghadiri HUT ke-173 GMIM Kakaskasen Pniel sementara Lolowang HUT ke-9 GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu.

Saat membacakan sambutan wali kota, wakil wali kota mengatakan, melalui momentum HUT, kiranya jemaat Kakaskasen Pniel dapat lebih meningkatkan iman percaya kepada Tuhan, serta mempererat rasa persatuan dan persaudaraan dalam melaksanakan tugas-tugas panggilan gereja.

‘’Menghadapi perkembangan zaman saat ini, gereja diharapkan dapat semakin meningkatkan peranannya di tengah warga yang menghadapi persaingan ketat, baik di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, politik dan berbagai bidang lainnya,’’ kata Sompotan seraya berharap jemaat semakin termotivasi untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan jemaat dan masyarakat.

Pada kesempatan itu Keluarga Purba-Sompotan memberikan bantuan dana bagi Jemaat Kakaskasen Pniel. Hadir Wali Kota Manado Pnt Dr GS Vicky Lumentut bersama istri Pnt Prof Dr Julyeta PA Runtuwene, para Pendeta dan Vikaris jemaat serta Guru Agama, Pelsus dan Jemaat Kolom 1-32, para pendeta yang pernah melayani, jajaran pemerintah Kota Tomohon dan hadirin undangan.

SEkrtaris Kota Ir Harold V Lollowang MSc MTh di HUT ke-9 GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu

SEkrtaris Kota Ir Harold V Lollowang MSc MTh di HUT ke-9 GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu

Sementara saat menghadiri HUT ke-9 GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu, Sekkot Lolowang dalam membawakan sambutan wali kota mengatakan,

momentum ini merupakan bukti perwujudan iman jemaat GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu, sebagai bagian dari kewajiban untuk menjawab kasih Allah melalui perilaku yang berkenan kepada-Nya.

‘’Saya berharap, hal ini akan dapat terwujud dalam upaya kita bersama memantapkan kebijakan dan program kerja Pemkot Tomohon, serta mendukung Program EMAS atau E-Government, Merubah wajah kota, Akselerasi pembangunan dan Smart city,’’ kata Lolowang.

Turut hadir mengikuti ibadah, Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt Grace Rumengan Ngantung MTh, Ketua BPMJ GMIM Efrata Kamasi-Kamasi Satu Pdt Kartini Tumundo-Roleh STh, para pendeta pelayan, para pelayan khusus dan jemaat kolom 1-12 GMIM Efrata Kamasi, Anggota DPRD Kota Tomohon Ladys F Turang SE dan jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.