Peringati HUT ke-15 Kota Tomohon, Pemkot-JIT Gelar Friendly Game Futsal

Reporter : | 26 Jan, 2018 - 8:28 pm WITA

Tim Futsal pemkot Tomohon dan Jurnalis Independen Tomohon (JIT) sebelum berlaga

Tim Futsal pemkot Tomohon dan Jurnalis Independen Tomohon (JIT) sebelum berlaga

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Memperingati HUT ke-15 Kota Tomohon, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dan Jurnalis Independen Tomohon (JIT) menggelar friendly game futsal di Lapangan Futsal Kelurahan Woloan Satu Utara Jumat (26/1/2018).

Laga kali ini tak ada yang kalah dan menang alias seri dengan skor 15-15. Jual beli serangan terjadi, Tim Pemkot yang turut diperkuat sejumlah pejabat eks pemain persmin dan PSKT seperti Ronny Moningka, Fernando Pitoy dan Aldy Robot terus menggempur pertahanan JIT di bawah koordinasi Stevy Davy Tampi, mantan punggawa Indocement Mataram.

Laga Tim Pemkot Tomohon Vs JIT berakhir imbang 15-15

Laga Tim Pemkot Tomohon Vs JIT berakhir imbang 15-15

Tak mau kalah, JIT yang mengandalkan serangan balik malah unggul 3-0 terlebih dahulu di awal pertandingan melalui Melky Karwur, striker dari Indo Post denghan dua gol dan Ino Toar (SKH Reportase).

Teetinggal 3 gol, Tim Pemkot mulai merobah pola permainan. Alhasil, Swingly Ngantung yang terlepas dari pengawalan berhasil melesakkan bola ke gawang yang dijaga Jeackry Lumansik (Warta Sulut.co.id).

Kedua Tim usai friendly game

Kedua Tim usai friendly game bersama Kadis Kepemudaan dan Olahraga

Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Kabag Perekonomian Harny Korompis yang juga mantan jurnalis menyodok bola ke gawang JIT. Skor berubah menjadi 3-2.

Berikutnya, Ronny Moningka dengan segudang pengalamannya berhasil memperdaya Jeackry Lumansik sehingga skor berubah 3-3.

Pertandingan makin seru ketika kedua tim saling bergantian menciptakan gol. Babak pertama pun berakhir 7-7.

Mengawali babak kedua, pertandingan semakin seru, saling bergantian menciptakan gol terus terjadi. Hingga babak kedua berkahir, kedudukan imbang 15-15.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Toar JS Pandeirot SPd MM memberikan apresiasi kepada JIT yang turut berpartisipasi dalam kegiatan Pemkot Tomohon dalam memperingati HUT ke-15 Kota Tomohon.

‘’Kiranya sinergitas dan saling menopang antara Pemkot Tomohon dan JIT terus terjalin demi kemajuan Kota Tomohon,’’ tukas Pandeirot. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment