Olly Melayat di Rumah Duka Mertua Wawalkot Bitung

Reporter : | 25 Jan, 2018 - 10:10 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, melayat ke rumah duka Keluarga Tangkudung-Legoh atas meninggalnya almarhumah Jeannete Florina Rineke Legoh ibu mertua Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, di Kelurahan Manembo-nembo, Kota Bitung, Kamis (25/1/2018).

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan keluarga Dondokambey-Tamuntuan saya menyampaikan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Olly juga memotivasi keluarga yang ditinggalkan almarhumah untuk memahami indahnya rencana Tuhan atas kepergian almarhumah.

“Kita harus percaya rencana Bapa di surga jauh lebih besar dari semuanya. Marilah kita semua hidup rukun-rukun selalu,” ucapnya.

Olly menuturkan, dirinya mengenal baik kehidupan almarhumah. Karena, semasa hidup almarhumah merupakan sosok yang menjadi panutan baik keluarga maupun di lingkungan gereja, pemerintah dan masyarakat Bitung.

“Sebagai umat yang percaya, marilah kita bersyukur kepada Tuhan karena apa yang dilakukan almarhumah semasa hidup banyak karya yang luar biasa yang telah dilakukan almarhumah bagi keluarga, juga dalam pelayanan di gereja, pemerintahan dan masyarakat,” katanya.

Di tempat yang sama Wali Kota Bitung Max Lomban mengajak masyarakat Bitung untuk meneladani sikap dan pengabdian almarhumah semasa hidupnya.

“Janganlah terus bersedih. Masyarakat Bitung patut berbangga karena pernah dihadirkan seorang ibu yang menjadi teladan bagi kita semua,” ungkapnya.

Ikut dalam rombongan Olly, diantaranya Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Wakil Ketua BPMJ GMIM Pdt. Petra Rembang, M.Th, para pejabat Pemprov Sulut dan Pemkot Bitung serta masyarakat. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.