Pejabat Pemkab Mitra Tandatangani Pakta Intergritas dan Perjanjian Kinerja

Pejabat Pemkab Mitra , Pakta Intergritas, Perjanjian KinerjaRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Untuk mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), melakukan penandatanganan Pakta Intergritas dan Perjanjian Kinerja tahun 2018, bertempat di Wisata Lamet, Kamis (25/1/2018).

Penandatangan Pakta Intergritas langsung disaksikan oleh Bupati Mitra James Sumendap SH.

Bupati dalam sambutantannya menyatakan penandatangan Pakta Intergritas ini merupakan komitmen sebagai pejabat yang mempuyai krebilitas, angkutabilitas yang baik sehingga profesionalisme sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara dapat dipegang terus sebagai janji jabatan yang diemban.

“Jadi saya minta penandatanganan Pakta Intergritas jangan hanya menjadi simbol tapi harus diimplementasikan dalam tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan, agar dapat mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil,”ujar Bupati.

Pakta Intergritas ini kata Sumendap, guna mewujudkan target kinerja di tahun 2018 dan pencapaian kinerja jangka menengah seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan, jadi harus bekerja keras untuk capain yang lebih baik untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saya akan melakukan supervisi serta akan melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja serta perjanjian kinerja bagi para SKPD, dan akan mengambil tindakan yang diperlukan dalam rangka pemberian penghargaan dan sanksi bagi pejabat,”tandas Bapak Pembangunan Mitra ini. (ten)