Pemuda Disambar Kereta Saat Selfie, Beruntung Bisa Selamat

Reporter : | 25 Jan, 2018 - 7:05 pm WITA

Selfie, Selfie berbahaya, india, Shiva Kumar, disambar keretaMANADOTODAY.CO.ID – Shiva Kumar, 25, sedang mengambil video selfie di stasiun kereta Borabanda di Hyderabad, India selatan, pada Minggu sore, ketika dia salah memperkirakan jarak antara dirinya dan kereta Multi-Modal Transport System.

Dalam video, pemuda tersebut terlihat melihat ke kamera ponsel sambil tersenyum lebar dan menunjuk kereta MMTS yang melaju dari arah belakang dengan tangan kanannya.

Meskipun masinis kereta telah berulang kali membunyikan klakson, dia mengabaikan peringatan tersebut dan terus mengambil video dengan mengatakan ‘satu menit’.

Kumar yang berdiri terlalu dekat dengan lintasan, langsung disambar oleh kereta yang melaju dengan kecepatan tinggi. Meski terhempas, dia dilaporkan berhasil selamat dengan menderita rusuk patah dan luka serius di kepala dan tangan.

Menurut polisi, Shiva naik ke jalur kereta api dekat rumahnya pada 21 Januari untuk mengambil video selfie.

“Dia tidak menyadari bahayanya dan mengabaikan suara klakson yang berbunyi keras untuk memperingatkannya. Kereta menyambar dan menghempaskannya keluar jalur. Dia mendapatkan luka serius di tangan kanan, kepala dan dada, tapi sekarang sudah keluar dari masa kritis.”kata Dasya Naik, Polisi Kereta Api Negara Bagian Telangana.

Video bisa dilihat disini

sumber: metro.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.