Bupati JWS Minta Masyarakat Jaga Fasilitas yang Dibangun Dengan Uang Negara

Reporter : | 25 Jan, 2018 - 6:09 pm WITA

Bupati JWS Minta Masyarakat Jaga Fasilitas yang Dibangun Dengan Uang NegaraTONDANO , (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), menghimbau seluruh masyarakat agar turut serta menjaga dan merawat semua aset atau fasilitas yang dibangun menggunakan uang negara.

“Penting bagi kita untuk menjaga semua aset yang ada di wilayah kita yang dibangun dengan uang negara. Bukan cuma itu, kita juga diharapkan untuk turut merawatnya agar bisa bertahan lama,” ujar Bupati JWS, kepada sejumlah wartawan. Kamis (25/01/2018).

Aset dan fasilitas yang dibangun dengan uang negara lanjut JWS, pada dasarnya untuk menunjang semua aktivitas kita baik sebagai penyelenggara negara maupun masyarakat. Kita harus membangun kembali rasa cinta dan kebanggaan dalam diri atas semua fasilitas yang dibangun dengan dana negara. Sebab dengan begitu, tindakan yang tak terpuji bisa dihindari dan tidak menimbulkan kerugian.

“Jika dirusak dengan sengaja jelas saja ini sangat merugikan negara. Makanya butuh kesadaran dari kita semua untuk menjaga apapun aset dan fasilitas yang ada,” pinta Bupati.

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.