Pemeran Tinky Winky di Acara TV Teletubbies Ditemukan Meninggal Dunia

Reporter : | 24 Jan, 2018 - 10:17 pm WITA

Tinky Winky ,Teletubbies, RIP Tinky Winky , Simon Shelton Barnes,

Simon Shelton Barnes (foto: REX/Shutterstock)

MANADOTODAY.CO.ID – Aktor Teletubbies yang memainkan Tinky Winky ditemukan ‘membeku sampai mati di jalan’ setelah terjatuh di jalanan Liverpool.

Polisi mengkonfirmasi pada Selasa (23/1/2018), bahwa mereka menemukan mayat Simon Shelton Barnes, sekitar pukul 07:30 pada 17 Januari. Dia diyakini telah meninggal karena hipotermia.

Penari dan koreografer terlatih, yang berperan sebagai Tinky Winky di acara anak-anak terkenal, meninggal saat mengunjungi Kota Ampthill, Bedfordshire.

Kematian ayah tiga anak itu tidak dianggap tidak mencurigakan oleh polisi dan mereka mengatakan insiden tragis tersebut sekarang ditangani oleh petugas pemeriksa mayat.

Teman dekatnya, Judith Tynan, mengatakan kepada Mail Online bahwa dia meninggal karena hipotermia setelah jatuh di jalan.

“Saya sangat terkejut kehilangannya, dia adalah teman terbaik. Orangnya tidak sulit, dia menyenangkan dan lemah lembut.”kata Tynan.

Mayat pria 52 tahun tersebut ditemukan di daerah Mann Island di Pusat Kota Liverpool.

“Kami telah mengkonfirmasi beberapa rincian tentang kematian Simon Shelton Barnes. Kami dipanggil ke daerah Mann Island di Liverpool pada 17 Januari sekitar pukul 7.30 pagi karena ada laporan tentang seorang pria yang ditemukan meninggal dunia. Tidak ada situasi yang mencurigakan.”jelas Juru bicara Kepolisian Merseyside.

Simon dilatih sebagai penari balet dan koreografer dan pada awalnya enggan mengambil peran Tinky Winky.

Dalam sebuah wawancara sebelumnya dia mengatakan: “Saya pikir itu adalah tindakan yang berisiko tapi pasti terbayar. Kami biasa menerima banyak surat penggemar dari anak-anak dan orang tua. Kurasa kami agak seperti Beatles atau Take That dari televisi anak-anak.”

Simon mengambil alih peran Tinky Winky antara tahun 1998 – 2001.

sumber: mirror.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.