Wanita Super Subur: Dalam Tiga Tahun Lahirkan Lima Anak

Reporter : | 24 Jan, 2018 - 9:43 pm WITA

Wanita Super Subur, Leabi Shelton,

(foto: Caters News Agency)

MANADOTODAY.CO.ID – Leabi Shelton, telah didapuk menjadi wanita super subur setelah melahirkan lima anak hanya dalam waktu tiga tahun.

Leanne, 37, dan suaminya Graham, dari Cheadle, Staffordshire, sangat senang atas kelahiran anak laki-laki pertamanya Elwood, pada bulan Juli 2014, sekarang berusia tiga tahun.

Dan kebahagiaan mereka bertambah saat mengetahui bahwa dia hamil lagi hanya delapan bulan setelah melahirkan dan terkejut dengan kelahiran bayi kembar.

Bayi kembar Hendrix dan Axl, lahir pada bulan Desember 2015, dan pasangan akhirnya merasa petualangan mencari anak mereka telah selesai. Tapi, hanya berselang 14 minggu setelah melahirkan si kembar, Leanne memiliki perasaan mual dan sangat terkejut saat dipandai muncul gambar anak kembar kedua.

Anak kembar kedua pasangan itu, Bowie dan Phoenix, lahir pada Desember 2016, dan sekarang mereka sangat sibuk memiliki lima anak hanya dalam waktu tiga tahun.

“Kami tahu hidup akan sangat sibuk dengan anak kembar tapi kami tidak pernah menduga kembar kedua datang, dan waktunya tidak berjauhan. Saya menjalani operasi caesar saat melahirkan Hendrix dan Axl, tapi setelah beberapa bulan saya merasa saya mungkin hamil lagi. Saya melakukan tes dan kembali positif hanya 14 minggu setelah memiliki anak laki-laki, saya tidak dapat mempercayainya.”kata Leanne.

Kelima balita menghabiskan sekira 150 popok seminggu dan pasangan menghabiskan £220 (Rp4 juta) untuk biaya makan seminggu dan enam liter susu setiap hari.

sumber: Mirror.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.