Asik Hirup Lem, Polsek Tombatu Amankan Dua Siswa SMP

Reporter : | 24 Jan, 2018 - 9:21 am WITA

Polsek Tombatu, Hirup Lem, SMP Negeri Tombatu TOMBATU, (manadotoday.co.id) – Polsek Tombatu mengamankan dua orang siswa SMP Negeri Tombatu yang lagi asik menghirup lem eha-bond di kantin sekolah pada Selasa (22/12018) tepatnya pukul 10.30 wita.

Penangkapan dua siswa FK (15) dan GN (15), yang sama-sama berasal dari Desa Molompar, berdasarkan laporan dari Kepala Sekolah Yulitje Kaumpungan. Polsek Tombatu bersama pihak sekolah langsung mengamankan kedua siswa tersebut bersama barang bukti dan dibawa ke Polsek Tombatu.

Saat di Polsek, petugas memberikan pembinaan tegas kepada pihak sekolah dan orang tua siswa, kemudian kedua siswa tersebut dikembalikan kembali ke pihak sekolah dan orang tua.

Sementara itu, Kapolsek Tombatu menyampaikan agar orang tua dan pihak sekolah lebih melakukan pengawasan secara serius bagi anak-anak karena yang dilakukan ini dapat menghancurkan masa depan mereka.

“Saya harap orang tua dan sekolah memgawasi para siswa agar mereka tidak terjerumus dengan hal-hal seperti ini lagi,”harap Saerang.

Saerang juga menghimbau jika masyarakat mengetahui ada anak-anak yang melakukan hal sejenis atau sedang mengkomsumsi minuman keras, agar secepatnya diberitahukan kepada pihak Polres, nanti akan langsung ditindak lanjuti.

“Kami minta kerjasama dari masyarakat jika ada hal seperti ini, atau sedang mengkomsumsi alkohol atau menggangu kenyamanan di desa segera dilaporkan,”tandas Saerang.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment