FOTO: Ketika Seniman Ubah Teh Celup Bekas Jadi Karya Seni yang Indah

Reporter : | 23 Jan, 2018 - 8:09 pm WITA

(foto: Ruby Silvious)

(foto: Ruby Silvious)

MANADOTODAY.CO.ID – Sebagian besar dari kita menganggap teh celup bekas sebagai sampah, tapi bagi seniman visual dan desainer grafis Ruby Silvious, mereka adalah kanvas mini yang menunggu untuk diubah menjadi karya seni yang indah.

(foto: Ruby Silvious)

(foto: Ruby Silvious)

Tiga tahun yang lalu, Ruby Silvious, datang dengan cara yang cerdik menggabungkan dua hiburan favoritnya – melukis dan minum teh – menggunakan teh celup bekas sebagai kanvas kecil. Dia memulai sebuah proyek bernama 363 Days of Tea, menciptakan lukisan teh celup yang unik setiap hari selama 363 hari.

Begitu teman-teman dan keluarganya mengetahui tentang proyeknya, mereka mulai mengirimkan teh celup dari segala bentuk dan ukuran. Seniman itu bahkan menemukan cara menggabungkan noda pada teh celup bekas sebagai bagian dari desain anehnya, yang berkisar dari benda sehari-hari seperti mug, payung hingga potret dan lanskap rinci.

(foto: Ruby Silvious)

(foto: Ruby Silvious)

363 Days of Tea menarik banyak perhatian, baik di dunia seni maupun online, mendorong Ruby Silvious untuk terus menjelajahi teknik uniknya. Pada tahun 2016, dia memulai dua proyek baru, 52 Weeks of Tea dan 26 Days of Tea di Jepang, dan tahun lalu dia melanjutkan perjalanan artistiknya ke dunia kantung teh celup bekas dengan 26 Days of Tea di Prancis.

sumber: odditycentral.com

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.