Organisasi Islam Muhammadiyah Mitra Dukung Sumendap Lanjutkan Dua Periode

Reporter : | 23 Jan, 2018 - 9:39 am WITA

Organisasi Islam ,Muhammadiyah Minahasa Tenggara , pilkada mitra 2018, Zulkarnaen Tadore Mpd,BELANG, (manadotoday.co.id) – Organisasi Islam Muhammadiyah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), mengapresiasi kepemimpinan Bupati James Sumendap, pasalnya, selama empat tahun memimpin, Mitra sudah memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat terutama telah perhatian khusus terhadap organisasi Islam Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Mitra.

Untuk itu, kami warga Muhammadiyah Mitra, tetap Berkomitmen mendukung kepemimpinan bupati yang telah memberi bukti lewat program keberpihakan kepada kesejahteraan rakyat Mitra.

“Perhatian pak Bupati bagi organisasi Islam sangat luar biasa lewat program-program hingga bantuan sudah dirasakan warga Mohammadiyah ,” ujar Zulkarnaen Tadore Mpd, pada kegiatan Milad 108 di Desa Buku beberapa waktu lalu.

Dalam kepemimpinan Bupati kata zulkarnaen, banyak program-program yang menyentuh langsung rakyat, diantaranya bantuan dana duka, seluruh masyarakat Mitra dicover BPJS kesehatan, insentif lansia, insentif pendeta gembala imam masjid, bea siswa, bantuan untuk rumah ibadah, pembangunan pasar dis etiap kecamatan, dan puskesmas.

“Kepemimpinan bupati Mitra James Sumendap, SH terus mewujudkan masyarakat adil dan sejahtera serta
Terus mendorong warga muhammadyah menjadi pelopor kerukunan antar umat beragama. Terima kasih atas perhatian bupati terhadap warga Muhammadiyah. Dan terus membangun Mitra untuk lebih maju dan sejahtera,”tandas Zulkarnaen.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment