Hadiri Malam Bakudapa Kerukuran Iwekahalesan Tombatu di Samarinda, Sumendap Ingatkan Kebersamaan

Reporter : | 22 Jan, 2018 - 8:18 pm WITA

Kerukuran Iwekahalesan Tombatu ,Samarinda, james sumendapRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati James Sumendap, SH, didampingi Ketua DPRD Drs. Tavif Watuseke, menghadiri malam baku dapa serta ibadah syukur Natal dan Tahun Baru kerukunan Iwekahalesan Tombatu di Samarinda, Minggu (21/01/2018).

Dalam sambutannya, Sumendap berpesan kepada wadah kerukunan yang ada di Samarinda maupun di manapun berada agar tetap menjaga kebersamaan.

“Sukacita yang luar biasa ketika kita bisa bertemu dalam suasana penuh kekeluargaan dan persaudaraan sehingga kita semua merasakan anugerah Tuhan dalam hidup kita,” ujar Bupati.

Lewat wadah kerukunan ini kata Sumendap, mari kita ajak bagi saudara-saudara kita yang belum atau tidak punya kesempatan bernaung dalam wadah di mana di dalamnya terdapat warga daerah perantauan, karena lewat wadah seperti ini dapat terjalin kebersamaan serta pemersatu yang mengingatkan bahwa kita berasal dari Minahasa Tenggara (Mitra).

“Lewat wadah ini warga di perantauan agar terus menjaga kebersamaan dan tetap mencintai daerah yang telah melahirkan kita,”harapnya.

Sementara Ketua Rukun Iwakahalesan Tombatu Bapak Maxi Tumbol, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran bupati, hal ini merupakan bukti nyata kepedulian bupati kepada warga kawanua khususnya warga Tombatu di Samarinda.

Kerukuran Iwekahalesan Tombatu ,Samarinda, james sumendap“Selaku warga Mitra yang bernaung dalam wadah kerukunan Iwekahalesan Tombatu di Samarinda, dengan kehadiran Bupati, warga Mitra diperantauan dapat lebih mempererat tali persaudaraan,”tutur Tumbol.

Tumbol, juga mengapresiasi tanggung jawab dan kerja keras bupati yang telah memberikan perubahan signifikan di Minahasa Tenggara menjadi lebih baik. Hal itu merupakan bukti nyata lewat pembangunan yang merata, program-program pro rakyat dan komitmen terus mensejahterakan masyarakat.

“Kami terus mendukung pemerintahan Bupati dan tetap melanjutkan periode kedua,”puji Tumbol.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Komisi B DPRD Mitra Sammy Pongilatan, Anggota DPRD Royke Pelleng, tokoh masyarakat Mitra di Kalimantan, pengurus Wakor Maesa dan pengurus K3S Samarinda.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment