Kunjungi Talaud, Wagub Sulut Minta Pemkab Talaud Lakukan Hal Ini

Wagub Sulut Steven Kandouw
Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, ketika memberikan sambutan dihadapan ribuan ASN Pemkab Talaud.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Talaud, Sabtu kemarin.

Dalam tatap muka dengan aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Talaud yang dilaksanakan di pendopo Kantor Bupati, di Melonguane, Kandouw berpesan agar pemkab Talaud menomorsatukan pelayanan terhadap masyarakatnya.

“Rakyat Talaud perlu pelayanan pemerintah. Ada 109 ribu penduduk yang memerlukan pelayanan dari pemerintah,” katanya.

Selain itu, Kandouw mengingatkan jajaran Pemkab Talaud untuk selalu mengutamakan dedikasi, loyalitas, prestasi dan pengorbanan demi mewujudkan pelayanan prima.

“Marilah kita bekerja bersama-sama. Harus ada dedikasi, loyalitas, prestasi dan pengorbanan. Keempat hal ini harus dilakukan,” ungkapnya.

Lanjut Kandouw, ASN Talaud diminta juga menghindari penyimpangan dalam menjalankan tugas.

“Lakukan pekerjaan berdasarkan aturan. Jangan sampai ada lagi ASN di Talaud yang mengalami masalah hukum,” ujarnya.

Terkait pelaksanaan Pilkada yang bakal digelar pada 27 Juni 2018 di enam kabupaten/kota termasuk Talaud, Kandouw meminta seluruh jajaran Pemkab Talaud dan masyarakat untuk terus menjaga suasana kondusif demi lancarnya pelaksanaan Pilkada.

“Jagalah suasana yang kondusif ini agar agenda Pilkada dapat berjalan lancar,” tandasnya.

Adapun pertemuan itu turut dihadiri Plt. Bupati Talaud Petrus Tuange, Sekkab Talaud Adolf Binilang, perwakilan Forkopimda, para pejabat Pemprov Sulut dan Pemkab Talaud. (ton)