JS: ‘Mo Lawan 10 Kotak Kosong Pun Saya Tidak Takut’

Reporter : | 21 Jan, 2018 - 6:37 pm WITA

Kotak Kosong mitra, pilkada mitra 2018, MANADO, (manadotoday.co.id) – Petahana Bupati James Sumendap SH (JS), angkat bicara soal dirinya akan melawan ‘kotak kosong’ di Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Mitra pada 27 Juni 2018 mendatang.

Sumendap menyatakan diritnya tidak memprediksi ada kotak kosong di Pilkada Mitra, tapi atas dukungan masyarakat dan sesui survei sehingga dia bisa melawan kotak kosong.

“Jadi karena dukungan masyarakat mo melawan 10 kotak kosong pun saya tidak takut,”tegas JS usai tes kesehatan Rabu pekan lalu.

JS pun mengatakan pengamat politik kurang memahami jika proses pembelajaran politik kepada masyarakat dikatakan gagal jika tidak mengusung kader untuk maju di Pilkada Mitra.

“Pengamat politik seharusnya melihat situasi serta parameter, bagaimana Parpol akan mengusung calon jika hasil surveinya hanya di bawah, jadi pengamat politik kurang memahami jangan memberikan pemahaman pendidikan politik yang salah kepada masyarakat,”tandas JS.

Diketahui, pada Pilkada Mitra nanti, paslon James Sumendap SH dan Jocke Legi, akan melawan kotak kosong berhubung hanya satu pasang calon yang mendaftar di KPU Mitra. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment