Tahun Kinerja, Wali Kota Tomohon Haruskan Jajaran Kerja Maksimal dan Inovatif

Reporter : | 18 Jan, 2018 - 6:15 pm WITA

Wali Kota Tomohon saat memimpin Rakorev

Wali Kota Tomohon saat memimpin Rakorev

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menegaskan, di tahun kinerja ini, semua jajaran harus bekerja maksimal dan inovatif. Hal itu dikatakan wali kota saat memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Kamis (18/1/2018) di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon.

‘’Tujuan kegiatan Rakorev ini adalah untuk mensinergikan berbagai langkah dan upaya kita dalam rangka proses pembangunan di Kota Tomohon untuk lebih baik dan sejahtera,’’ kata Eman.

Di sisi lain, Wali Kota berharap agar hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tahun 2018 untuk hasil tahun 2017 bisa memberikan hasil maksimal yakni Wajar Tanpa Pengecualian  (WTP) seperti empat tahun sebelumnya.

Para pejabat di jajaran Pemkot Tomohon yang mengikuti Rakorev

Para pejabat di jajaran Pemkot Tomohon yang mengikuti Rakorev

Berkaitan dengan itu, wali kota mengimbau kepada seluruh jajaran pemerintah kota tomohon untuk lebih memfokuskan kinerja pada tiga bulan pertama ini, seperti penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD).

‘’Perlu peran aktif dari setiap perangkat daerah untuk mendukung dan menunjang kepala daerah untuk percepatan penyampaian LPPD yang paling lambat disampaikan tiga bulan setelah tahun anggaran berakhir atau tidak lewat pada bulan Maret,’’ tegas wali kota mengakhiri sambutannya.

Turut mendampingi wali kota pada Rakorev, Inspektur Kota Tomohon Ir Djoike Karouw MSi, Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs ODS Mandagi, Asisten  Perekonomian Max M Mentu SIP MAP, Asisten Umum Ir Corry Caroles. Turut hadir para kepala dinas, badan serta jajaran, camat dan lurah se-Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.