Lomban Apresiasi Rapat Konsultasi TP-PKK

Reporter : | 18 Jan, 2018 - 12:24 pm WITA

 TP-PKK bitungBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, mengapresiasi segenap jajaran TP-PKK Kota Bitung, yang sudah menggagas maupun menyelenggarakan kegiatan Rapat Konsultasi, karena menurutnya hal ini merupakan sebuah momentum penting yang sangat strategis dalam mempererat komitmen kebersamaan TP-PKK, serta untuk meningkatkan kualitas.

“Saya menyambut baik pelaksanaan Rapat Konsultasi TP-PKK Bitung ini karena rapat kali ini dapat menjadi momentum bersama dalam mengevaluasi setiap program kerja 2017 dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan segenap program di 2018 ini. Mari jadikan kegiatan hari ini sebagai wadah untuk melahirkan ide-ide cemerlang, gagasan inovatid sehingga TP-PKK Kota Bitug semakin eksis dengan program kerja yang mampu menjangkau semua lapisan masyarakat Kota Bitung,” tukas Lomban saat membuka kegiatan tersebut, di BPU Kantor Walikota Bitung, Rabu (17/1/2018).

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penandatanganan MoU antara Pemkot Bitung, TP-PKK Kota Bitung serta PT Salim Invomas Pratama (Bimoli). MoU ini adalah sebagai bentuk dukungan penuh terhadap program program kerja TP-PKK Kota Bitung dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung.

Lomban berharap kesepakatan ini dapat memberikan topangan yang maksimal kepada TP-PKK Kota Bitung dalam menjalankan setiap program kerjanya serta menghimbau agar kolaborasi yang terjalin ini dapat selalu dipertahankan untuk kemajuan Kota Bitung.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.