Pemkab Minsel Studi Komparasi Pariwisata di Badung Bali

Reporter : | 17 Jan, 2018 - 9:18 pm WITA

Komparasi Pariwisata .Badung Bali.Pemkab Minsel AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dipimpin Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Badung Provinsi Bali, Rabu (17/1/2018).

Kunker dalam rangka studi komparasi Pariwisata itu, diikuti oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, Sekertaris Daerah Kabupaten MDanny Rindengan, serta sejumla pejabat diterima langsung Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa dan Ketua DPRD Badung .

Bupati Minsel dihadapan jajaran Pemkab Badung, menyebutkan bahwa kunker Pemkab Minsel dalam rangka melihat langsung capaian dan keberhasilan pembangunan terutama di sector Pariwisata.

“Dan dari hasil kunker ini tentu diharapkan akan diperoleh ide dan gagasan baru untuk nantinya diterapkan demi perceapatan pembangunan sector Pariwisata di Kabupaten Minsel,” ujar Bupati seraya menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Badung, yang telah berkenan menerima jajaran pemkab Minsel melakukan kunjungan kerja.

Diketahui pada kunjungan kerja tersebut diakhiri dengan saling memberikan cenderamata khas daerah masing-masing. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.