Bayar Murah Untuk Foto Keluarga, Hasilnya Bikin Geleng-geleng Kepala

Reporter : | 17 Jan, 2018 - 3:12 pm WITA

 Foto Keluarga,  Foto Keluarga lucu 2018

(foto: Pam Zaring/Facebook)

MANADOTODAY.CO.ID – Satu keluarga di Missouri, baru-baru ini viral di internet setelah berbagi serangkaian “foto keluarga profesional”, yang mereka bayar dengan harga di bawah $ 250 (Rp3,3 juta). Dan lucunya, keluarga tersebut menganggap foto-foto tersebut cukup baik.

Pada bulan Mei tahun lalu, Dave dan Pam Zaring, dari Hillsboro, Missouri, dihubungi oleh seorang wanita paruh baya yang mangatakan dirinya adalah fotografer profesional yang berpengalaman. Setelah tiga tahun menikah, pasangan tersebut memutuskan sudah waktunya untuk mengambil foto keluarga pertama mereka, jadi, mereka menerima tawaran fotografer profesional tersebut.

Pasangan itu, bersama kedua putra mereka, Cade, 12, dan Connor, 8, dan ibu Dave, Sharon, pergi ke Taman Hutan yang indah di St. Louis, dimana mereka membayar fotografer itu dengan harga di bawah $250 untuk mengambil beberapa foto. Setelah sesi foto selesai, sang fotografer mengatakan akan menghubungi mereka dalam beberapa minggu, setelah foto-fotonya diedit. Namun, minggu-minggu beralih ke bulan, dan keluarga tersebut hampir melupakan semua tentang foto.

Tapi, minggu lalu, “fotografer profesional” akhirnya menghubungi Pam, mengatakan kepadanya bahwa dia telah selesai mengedit foto, dan mengirim foto melalui pos. Pada Kamis, Zarings menerima sebuah paket berisi CD dengan foto-foto itu, dan kejutan terjadi.

“Saya tidak pernah tertawa seperti ini sepanjang hidup saya,” kata Pam kepada KCEN saat pertama kali melihat foto-fotonya.

“Anak-anak saya kebingungan, mereka mengira kami sedang bercanda, mereka terus mengatakan bahwa mereka terlihat seperti orang-orangan Lego.”tambahnya.

 Foto Keluarga,  Foto Keluarga lucu 2018

(foto: Pam Zaring/Facebook)

Fotografer tersebut mengaku kepada Pam bahwa “bayangan benar-benar buruk” pada hari pemotretan, dan gurunya tidak mengajarkan kepadanya bagaimana untuk mengedit itu. Dia kemudian menawarkan untuk mengulang keseluruhan pemotretan jika mereka tidak puas dengan hasilnya.

“Kukatakan padanya bahwa kami baik-baik saja,” kata Pam, menambahkan bahwa dia memang meminta foto aslinya.

Meski foto keluarga mereka terlalu lucu, namun Pam membaginya di Facebook dengan judul: “Ok. Ini bukan lelucon. Kami membayar fotografer, yang mengaku profesional, $ 2-250 untuk foto keluarga. Silakan lihat foto-foto ASLI ini yang dia kirimkan kepada kami … Dia mengatakan bahwa bayang-bayang itu benar-benar buruk pada hari yang indah, cerah, dan bahwa gurunya tidak pernah mengajarinya untuk mengedit foto. Jangan ragu untuk berbagi. Saya benar-benar tidak tertawa sekeras ini!!!!! .”

Foto-foto itu segera menjadi viral, dan telah dibagikan lebih dari 300.000 kali di Facebook dalam waktu kurang dari seminggu. Mereka telah menjadi sangat populer secara online sampai-sampai banyak situs fotografi menawarkan tips tentang bagaimana memperbaiki foto tersebut.

sumber: odditycentral.com

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.