Semua Fraksi di DPRD Tomohon Setujui Pembahasan Ranperda Penambahan Penyertaan Modal di Bank Sulutgo

Reporter : | 16 Jan, 2018 - 7:04 pm WITA

Rapat Paripurna DPRD Tomohon

Rapat Paripurna DPRD Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Semua Fraksi di DPRD Tomohon yakni Fraksi Partai Golkar, Fraksi PDIP, Fraksi Demokrat serta Fraksi Gerindra menyetujui pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Penambahan Penyertaan Modal di Bank Sulutgo.

Hal itu tertuang dalam Pemadangan Umum Fraksi di Rapat Paripurna terhadap Ranperda tersebut dipimpin Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur didampingi Wakil Ketua Caroll Senduk SH dan Youddy Moningka SIP di mana semuanya menyatakan setuju untuk dibahas ke tingkat lanjut.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi dan menyatakan salut kepada DPRD Tomohon yang telah memberikan pemandangan umum dan bersedia membahasnya lebih lanjut menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Fraksi Partai Golkar menyerahkan pemadangan umum kepada wali kota

Fraksi Partai Golkar menyerahkan pemadangan umum kepada wali kota

‘’Kami sebagai pihak Eksekutif sangat menghargai perhatian dan keseriusan DPRD Kota Tomohon dalam melakukan pembahasan dan pengkajian terhadap Ranperda dimaksud, yang hasilnya telah dituangkan lewat pemandangan umum fraksi. Berbagai usulan, catatan maupun masukan strategis telah disampaikan di mana hal tersebut merupakan wujud tanggung jawab konstitusional yang dilandasi niat baik dan semangat kebersamaan untuk mendorong peningkatan kinerja eksekutif,’’ ujar wali kota.

Hadir dalam rapat paripurna, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh dan jajaran, para camat dan lurah se-Kota Tomohon.(ark)

Baca Juga :

Leave a comment