Tarik Investor, Wali Kota Tomohon Jamin Permudah Perizinan

Reporter : | 16 Jan, 2018 - 6:02 pm WITA

Wali Kota Tomohon membawakan sambutan pada Rapat Paripurna

Wali Kota Tomohon membawakan sambutan pada Rapat Paripurna

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, pihaknya terus berupaya menarik investor untuk menanamkan modlanya di Kota Tomohon. Namun, untuk menarik investor, tentunya harus memperkiat infrastruktur dan yang paling pokok adalah memberikan kemudahan kepada mereka terutama perizinan.

Hal itu dikatakan Eman saat memberikan penjelasan pada Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pemberian Insentif dan Pemberian Kemudahan Penanaman Modal Kota Tomohon.

Menurut wali kota, pihaknya berupaya semaksimal mungkin menyederhanakan perizinan dengan tujuan memberikan kemudahan kepada masyarakat dan pelaku usaha untuk me narik investor.

‘’Melalui ini, diharapkan bisa menarik minat para investor untuk berinvestasi di Kota Tomohon. Saya berterima kasih kepada DPRD Kota Tomohon yang mau membahas Ranperda ini. Sinergitas antara eksekutif dan legislative tentunya sangat diharapkan dalam memajukan daerah,’’ tukas wali kota.

Hadir dalam Rapat Paripurna, Sekretaris Kota Tomohon serta jajaran, para camat dan lurah se-Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.