Lakalantas Berujung Maut, Dua Siswa SMP Asal Motoling Meregang Nyawa

Reporter : | 15 Jan, 2018 - 4:12 pm WITA

Lakalantas Picuan Baru , Desa Motoling Mawale, Kecamatan Motoling,MOTOLING, (manadotoday.co.id) – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di Desa Picuan Baru Kecamatan Motoling, Senin (15/1/2018) sekitar pukul 13.00 wita.

Dua anak remaja yang belakangan diketahui bernama RL alias Roland (14) dan HT alias Hendro (14) warga Desa Motoling Mawale, Kecamatan Motoling, tewas di tempat kejadian.

Kasat Lantas Polres Minahasa Selatan AKP Ferdinan Runtu SH, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa lakalantas dua pelajar yang masih tercatat sebagai siswa SMP Negeri 3 Motoling.

Diceritakan Runtu, bahwa kedua korban lakalantas saat kejadian mengendarai sepeda motor bergerak dalam kecepatan tinggi dari arah Amurang menuju Motoling. Tiba di jalan Raya Desa Picuan Baru, korban kemudian melambung kendaraan roda dua yang ada di depan. Namun saat melambung korban tidak memperhatikan kendaraan roda empat di depannya yang bergerak mengubah arah, sehingga tabrakan pun dapat dihindari.

“Sepeda motor yang dikendarai korban akhirnya menabrak sebuah mobil jenis Toyota Super Kijang nomor polisi DB 2398 QA yang dikemudikan oleh lelaki JL (Jenly), 49 tahun warga Desa Wanga, Kecamatan Motoling Timur. Kedua korban, akhirnya terpental dari atas sepeda motor lalu jatuh di badan jalan. Luka berat dibagian kepala, dada, kaki, serta tangan menyebabkan keduanya langsung meninggal dunia di tempat kejadian,” ujar Runtu.

Usai kejadian Lalalantas Sat Lantas Polres Minsel, kemudian langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan proses olah TKP serta mengevakuasi para korban.

“Barang bukti sepeda motor, mobil dan pengemudinya saat ini telah diamankan untuk kepentingan proses penyidikan,” pungkas AKP Kasatlantas Minsel ini. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment