Komisi I DPRD Tomohon Hearing KPU dan Disdukcapil

Reporter : | 15 Jan, 2018 - 6:45 pm WITA

Komisi I DPRD Tomohon saat hearing dengan KPU dan Disdukcapil

Komisi I DPRD Tomohon saat hearing dengan KPU dan Disdukcapil

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Komisi I DPRD Tomohon terus menyeriusi masalah kependudukan dan persiapan menghadapi pemilihan Umum Tahun 2019 di Kota Tomohon.

Untuk itu, Komisi I menggelar hearing atau dengar pendapat dengan pihak terkait dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Dinas kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tomohon.

KPU Tomohon saat memberikan penjelasan kepada Komisi I DPRD Tomohon

KPU Tomohon saat memberikan penjelasan kepada Komisi I DPRD Tomohon

Pihak KPU dihadiri langsung kelima komisioner masing-masing Ketua Beldie Tombeg ST MArs, Drs Haryanto Lasut MAP, Stenly Kowaas SP, Robby Golioth ST serta Ferlansius Pangalila SH.

Sementara dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dihadiri Kepala Dinas Ir Royke Ambrosius Roeroe Bersama jajaran. Hearing yang dilaksanakan untuk ,menindaklanjuti Konsultasi Komisi I DPRD Tomohon ke Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri dan KPU-RI waktu lalu.

‘’Ya, ini untuk membahas kembali tentang data agregat kependudukan dan kemungkinan untuk penambahan Daerah Pemilihan di Kota Tomohon,’’ tukas Ketua Komisi I DPRD Tomohon Jimmy Wewengkang didampingi sekretaris Djemmy J Sundah SE dan anggota James Kojongian ST. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.