Ruangan Baru Wali Kota, Wawali dan Sekkot Tomohon Diresmikan

Reporter : | 15 Jan, 2018 - 4:14 pm WITA

Wali Kota dan Wakil Wali Kota saat meresmikan kantor baru

Wali Kota dan Wakil Wali Kota saat meresmikan kantor baru

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pasca digunakannya Kantor Wali Kota Tomohon untuk pelayanan publik, Wali Kota, Wakil Wali Kota (Wawali) dan Sekretaris Kota (Sekkot) berpindah tempat. Senin (15/1/2018), ruangan baru ketiganya diresmikan. Usai peresmian yang dutandai dnegan pengguntingan pita, dilanjutkan dengan Ibadah Syukur dipimpin wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Arthur Rumengan MPdK.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, dengan diresmikannya gedung baru tersebut, tugas-tugas wali kota, wakil wali kota dan sekretaris kota bidsa dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

Ibadah Peresmian kantor baru

Ibadah Peresmian kantor baru

Kantor yang ditempati ketiganya adalah bekas Kantor Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah (DPPKBMD). ‘’Kita tidak cukup kalau hanya membangun gedung saja, tetapi lebih penting lagi yang akan menempati gedung ini agar lebih termotivasi dan bersemangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing dengan mengedepankan profesionalisme dan rasa tanggung jawab yang tinggi dalam bekerja,’’ kata Eman.

Apa yang dilaksanakan tambahnya, mengacu pada Peraturan Presiden Nomor 81/2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi yang mengatur tentang pelaksanaan program reformasi birokrasi, dengan target tercapainya tiga sasaran hasil utama yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan public. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment