Polres Minsel/Mitra Gelar Show of Force Pasukan Pengamanan Pilkada Mitra 2018

Polres Minsel/Mitra, Pilkada Mitra 2018, Pengamanan Pilkada Mitra 2018RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Untuk pengamanan Pilkada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018, ratusan personil gabungan dari Polres Minahasa Selatan dan Kodim 1302 Minahasa, mengadakan apel bersama yang diselenggarakan di Lapangan Ratahan, Senin (15/1/2018).

Polres Minsel/Mitra, Pilkada Mitra 2018, Pengamanan Pilkada Mitra 2018“Apel ini sebagai bentuk sinergitas personil TNI dan Polri sehubungan dengan komitmen bersama mengawal dan mengamankan hajatan akbar pesta rakyat yakni Pilkada Mitra 2018 yang telah memasuki masa pentahapan,” ungkap Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki.

Usai pelaksanaan apel, ratusan personil dari unsur Kodim Minahasa dan Polres Minahasa Selatan melaksanakan patroli gabungan ‘show of force’ menggunakan kendaraan dinas dengan menampilkan perkuatan anggota dilengkapi dengan sarana pendukung persenjataan. Show of Force melintasi seluruh ruas jalan raya kelurahan dan kecamatan di Kabupaten Minahasa Tenggara.(ten)