Wanita Ini Nikahi Hantu Bajak Laut yang Meninggal Pada Abad ke-18

Reporter : | 15 Jan, 2018 - 1:13 pm WITA

 Jack Sparrow, menikahi hantu, Amanda Teague,

(foto: Triangle News)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang pecinta Jack Sparrow, telah menikahi pria idamannya, seorang bajak laut Haiti yang meninggal pada abad ke-18.

Amanda Teague, 45, dari Downpatrick, Irlandia Utara, menikahi hantu yang juga bernama Jack dan keduanya pergi berkencan layaknya pasangan suami istri biasa.

“Dia adalah belahan jiwaku. Saya sangat senang, ini adalah jenis hubungan yang sempurna untuk saya,”kata Amanda dikutip dari Daily Star.

Meski Amanda tidak bisa melihat suaminya, dia yakin suaminya tersebut mirip Kapten Jack Sparrow dari Pirates of the Caribbean, dengan mengklaim Jack miliknya mengatakan bahwa dia memiliki kulit hitam dan rambut hitam pekat.

Ibu lima anak, telah menikah sebelumnya, namu mengaku tidak merasa bahagia berhubungan dengan suami yang nyata.

Semuanya dimulai pada tahun 2014, saat dia merasakan kehadiran kekasih hantunya, dan akhirnya pasangan tersebut mulai berbicara dan saling mengenal.

“Semakin saya belajar tentang dia, semakin saya menyukainya.” jelas Amanda.

Dua tahun setelah mereka pertama kali bertemu, pasangan tersebut bertunangan.

“Jack melamar saya,” kata Amanda.

Cincin pernikahan pasangan itu menggabungkan kuningan, yang merupakan logam favorit Jack, dan emas putih, yang merupakan milik Amanda.

 Jack Sparrow, menikahi hantu, Amanda Teague,

(foto: Triangle News)

Karena Jack tidak bisa memakai cincin, maka cincin dipakaikan ke lilin yang digunakan dalam upacara pernikahan untuk mewakilinya.

Setelah pernikahan, pasangan itu membeli rumah, dan meski Jack tidak dapat berkontribusi secara finansial, dia membantu memilih rumah baru itu dan memberi masukan tentang desain interior rumah.

Terkait hubungan badan, Amanda dengan semangat mengatakan bahwa mirip dengan hubungan manusia.

“Sudah diketahui bahwa orang-orang sering merasakan sentuhan roh dengan tangan, wajah atau rambut mereka. Satu-satunya perbedaan memiliki hubungan badan dengan roh adalah jelas bahwa rasa sentuhan jauh lebih dalam. Anda benar-benar dapat merasakan sentuhan fisik yang roh lakukan kepada anda, dan roh juga bisa merasakannya.”pungkasnya.

sumber: dailymail.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.