Pimpin HUT GMIM Lembah Kasih Tataaran 2, JWS Sharing Perjalanan Karir Politik

Reporter : | 14 Jan, 2018 - 7:36 pm WITA

 HUT GMIM Lembah Kasih Tataaran 2, JWS, pilkada minahasa 2018TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow (JWS), menjadi khadim saat HUT HUT GMIM Lembah Kasih Tataaran 2 pada Jumat (12 /1/2018).

Mengambil pembacaan alkitab dalam Amsal 3 ayat 9-14, bupati berbagi pengalaman selama dirinya berkarir dalam dunia politik.

JWS mengatakan bahwa Tuhan sudah memberi kesempatan melalui Bapak Olly Dondokambey SE, mendapatkan kehormatan sebagai Bupati Minahasa selama 5 Tahun sejak 2013 – 2018, selang 5 tahun sudah berkarya, membangun Minahasa secara fisik, dan juga mendapat kesempatan sebagai hamba Tuhan boleh melayani Tuhan bukan hanya di GMIM tetapi juga gereja lain.

“Suatu kesempatan yang tidak bisa dibayar dengan uang , dan tidak ternilai harganya, memimpin Minahasa 5 Tahun, mendapatkan kehormatan di mana-mana. Jika momentum Pilkada 2018 atas izin Tuhan tidak dicalonkan lagi oleh Partai walau awalnya agak kecewa, tetapi harus menerima dengan iman. Dan harus bisa melepas pengampunan kepada siapa saja yang senang dan tersenyum menyaksikan tangisan Rakyat Minahasa pendukung JWS.”kata JWS.

Benar kata Wakil Gubernur ‘dunia belum kiamat’ dan saya harus menyampaikan terima kasih Tuhan. Terima kasih Pak Olly Dondokambey SE, atas kebaikan dan kesempatan boleh menerima kehormatan sebagai Bupati Minahasa selama 5 Tahun. Minimal komitmen membangun dan komitmen melayani Tuhan sudah dilakukan. Karena itu sikap politik yang paling arif dan bijaksana adalah mendukung ROR-RD sebagai Calon Bupati Minahasa untuk 5 Tahun kedepan.

“Saya yakin kemampuan Birokrasi pak ROR didukung oleh RD dapat melanjutkan apa yang sudah dirintis selama 5 tahub ini. Ingat, rakyat Minahasa rindukan perubahan di tanah Minahasa. Dan juga Tanah Minahasa harus dipersembahkan untuk kemuliaan Tuhan. Sekali lagi Terima kasih Tuhan Terima Kasih Pak Gubernur Olly Dondokambey SE, Terima Kasih Rakyat Minahasa, terima kasih Seluruh ASN, terima kasih hamba hamba Tuhan yang selalu mendoakan tanah Minahasa, terima Kasih Seluruh rakyat Minahasa. Kobarkan semangat, lanjutkan pembangunan demi kesejahteraan rakyat Minahasa. Salam JWS for ROR-RD, Merdeka, Tuhan memberkati kita semua.”pungkas bupati.(tim)

Baca Juga :

Leave a comment