Pejabat Tomohon Diminta Maksimalkan Pelayanan dan Jadi Pendorong Kesejahteraan Masyarakat

Reporter : | 12 Jan, 2018 - 6:17 pm WITA

Wali Kota, Wawali dan Sekkot bersama para ejabat di jajaran Pemkot Tomohon

Wali Kota, Wawali dan Sekkot bersama para ejabat di jajaran Pemkot Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan meminta kepada para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon untuk memaksimalkan pelayanan dan menjadi pendorong kesejahteraan masyarakat.

Hal itu dikatakan Eman pada Serah Terima Jabatan (Sertijab) para Asisten dan Kebag Umum Setdakot Tomohon Jumat (12/1/2018) di Rurukan Satu Kecamatan Tomohon Timur.

‘’Marilah kita bertekat untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tugas pokok dan fungsi dalam memimpin masing-masing instansi yang sudah dipercayakan sehingga ke depan terus mendorong perubahan yang intinya untuk kemajuan Kota Tomohon dan terwujudnya masyarakat yang sejahtera,’’ ujar Eman.

Senada dikatakan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan yang pada saat itu turut menyaksikan serah terima, yang mengharapkan para pejabat yang baru untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik. Asisten Kesejahteraam Rakyat diserahkan dari Dra Truusje Kaunang kepada Drs Octavianus Mandagi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan dari Ronni Lumowa SSos MSi kepada Max Mentu SIP MAP dan Asisten Umum dari Novi Politon SE kepada Ir Corry Caroles. Sementara Kabag Umum dari Josias Makalew SPt kepada Christo Kalumata SSTP.

Sertijab dihadiri Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh serta para pejabat di lingkup Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment