Wagub Kandouw Ikuti Olahraga Bersama Pemprov Sulut dan TNI

Reporter : | 12 Jan, 2018 - 9:53 pm WITA

lomba menembak

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, ketika mengikuti lomba menembak antaran jajaran Forkopimda Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, wakili Gubernur Olly Dondokambey mengikuti olahraga bersama Pemprov Sulut, TNI, dan Polri, yang dilaksanakan di Mako Lantamal VIII Manado, Jumat (12/1/2018).

Pada kegiatan itu, Wagub Kandouw mengikuti pertandingan menembak yang juga diikuti Pangdam XIII Merdeka, Kapolda Sulut, Danlantamal VIII, Danlanudsri, Kabinda, Kepala BIN, Wakil Ketua DPRD Sulut, dan sejumlah Petinggi TNI dan Polri di lapangan tembak Mako Lantamal VIII.

Kandouw mengatakan, olahraga merupakan sarana efektif dalam membentuk fisik dan mental yang sehat dan unggul. Berolahraga tentunya akan berdampak pada peningkatan kesehatan dan kebugaran kita bersama.

“Menjadi harapan saya kiranya kegiatan olahraga bersama ini menjadi momentum untuk saling tegur sapa, bertukar informasi dan saling memotivasi serta meningkatkan silahturahmi yang akhirnya benar -benar mampu memberikan manfaat bagi kesehatan dan kebersamaan kita dalam membangun daerah dan bangsa tercinta,” ujarnya.

Kandouw menambahkan, kepada jajaran TNI/Polri dan seluruh stakeholders terkait, untuk senantiasa menjaga bahkan menumbuhkembangkan sinergitas yang tercipta selama ini. Kebersamaan dan kekeluargaan ini sebagai kekuatan memacu roda pemerintahan  untuk membangun kehidupan bangsa dan daerah yang semakin baik, demi terwujudnya Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya.

Pada kegiaran yang diikuti anggota TNI, Polri dan ASN Pemprov Sulut, “dibanjri” dengam door prize berupa 49 sepeda. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.