Keluarga Terberat di Dunia? Berat Badan Tiga Bersaudara Ini Capai 907 Kg

Reporter : | 12 Jan, 2018 - 9:21 pm WITA

Keluarga Terberat Dunia,  Family By The Ton,

(foto: SG-TLC)

MANADOTODAY.CO.ID – American TLC membuat serial tv baru berjudul Family By The Ton, yang menceritakan kisah perjalanan penurunan berat badan dari tiga sepupu, Naomi, Drew, dan Chitoka, yang jika digabungkan, berat badan ketiga bersaudara tersebut hampir mencapai 907 kg.

Salah satunya, Drew Stewart, adalah pria berusia 43 tahun yang hampir tidak bisa berjalan dan mengenakkan kameja 18XL karena ukuran badannya yang sangat besar.

Dalam sebuah rekaman video, dia menjelaskan ketegangan fisik dan mental yang disebabkan oleh kebiasaan makannya.

“Saya tidak senang dengan berat badan saya. Terkadang saya merasa seperti sedang memakai jas dan saya ingin melepaskannya dan kembali ke ukuran tubuh saya (yang dulu).”kata Drew.

“Meskipun menyakitkan bagi saya untuk berjalan, saya harus melakukannya – jika tidak, hidup saya akan dalam bahaya jika hanya terbaring di tempat tidur.”tambahnya.

Dr. Charles Procter Jr, yang bertugas merawat ketiga bersaudara tersebut percaya bahwa mereka perlu menjalani operasi sebelum meninggal karena kebiasaan mereka.

“Banyak anggota keluarga yang makan sampai mati. Intinya tanpa operasi, mereka bisa mati.” kata Dr. Procter.

Sedangkan sepupu Drew, Naomi mengakui bahwa seluruh keluarganya menderita obesitas yang tidak sehat dan jika tidak segera bertindak pasti akan ada yang meninggal.

Menjadi yang termuda, Naomi ingin memulai sebuah keluarga, namun dia tahu jika berat badan membuatnya berisiko komplikasi kehamilan yang lebih tinggi.

Dan tampaknya, dari ketiga bersaudara tersebut Chitoka lah yang paling parah, dia hanya terbaring di tempat tidur dan tidak pernah keluar rumah selama hampir tiga tahun.

sumber: dailystar.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment