Senin Pekan Depan Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Awal Tahun 2018

Drs. Moudy Pangerapan MAP,
Drs. Moudy Pangerapan MAP

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs. Moudy Pangerapan, MAP, mengatakan Pemerintah Kabupaten Minahasa akan menggelar ibadah syukur awal tahun 2018.

Pangerapan mengatakan bahwa hal tersebut sesuai Surat Edaran Nomor 005/22/Sek-Kesra yang ditandatangani Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng. Dalam surat tersebut ditegaskan bahwa Ibadah syukur akan digelar hari Senin, 15 Januari 2018 pukul 8:30 WITA di Gereja GMIM Sentrum Tondano. Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga administrasi/kontrak yang beragama Kristen yang ada di SKPD, diminta agar dapat hadir.

“Khusus untuk Kadis Pendidikan mengikutsertakan Kepala Sekolah se-Kota Tondano dan para Camat se-Kota Tondano mengikutsertakan Lurah/Hukum Tua di Kecamatan masing-masing, “terang Pangerapan, Jumat (12/1/2018).

Dia menambahkan Ibadah syukur ini akan dihadiri Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi dan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang beserta seluruh jajaran Pemkab Minahasa, TP PKK Minahasa, jajaran Forkopimda dan FKBU Kabupaten Minahasa. (rom)