Bupati CEP Tunjuk Roy Mandey Jabat Plt Kadiskominfo Minsel

Reporter : | 12 Jan, 2018 - 10:47 am WITA

 Plt Kadiskominfo Minsel, Roy Mandey,

Kepala BKD Minsel saat menyerahkan SK Plt Diskominfo Kepada Roy Mandey (Ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu, menunjuk Roy Mandey, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Penunjukan Mandey sebagai Plt Kadis Kominfo ini sendiri, menyusul kekosongan jabatan, karena ditinggalkan Olivia Lumi (Kadis Kominfo sebelumnya) , yang kini sementara menjalani pemeriksaan pihak berwajib karena tersangkut kasus hukum.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu, yang telah mempercayakan saya sebagai Plt Kadis Kominfo,” ujar Roy Mandey setelah menerima SK Bupati sebagai Plt Kadiskominfo Minsel.

Atas kepercayaan yang diberikan Ibu Bupati, Mandey menyatakan akan menjalankan amanah tersebut dengan kerja keras, penuh tanggungjawab, dedikasi, loyalitas, professional dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Namun juga topangan seluruh pihak sangat diharapkan untuk keberhasilan setiap program di Diskominfo, sebagaimana harapan kita semua guna terwujudnya Minsel yang hebat, terdepan dan berdaya saing,” pungkasnya.

Diketahui SK Bupati sebagai Plt Diskominfo diserahkan Kepala BKD Minsel Roy Tiwa kepada Roy Mandey, Kamis (11/1/2018). (lou)

Baca Juga :

Leave a comment