Raih Sejumlah Prestasi, Kapolsek Tombatu Wensi Saerang Terima Penghargaan

Reporter : | 12 Jan, 2018 - 10:34 am WITA

Kapolsek Tombatu ,IPTU Wensy SaerangRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Atas keberhasilan mengungkap beberapa kasus di wilayah hukum polsek Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kapolsek Tombatu IPTU Wensy Saerang mendapat piagam penghargaan dari Kepala Kepolisian Resort Minahasa Selatan/Mitra AKBP Arya Perdana SH, SIK, yang diserahkan langsung di halaman Mapolres Minsel, Selasa (9/1/2018.

Kapolres Perdana mengatakan, pemberian penghargaan ini diberikan untuk memberikan motivasi pada jajarannya agar lebih giat bekerja guna mengungkapkan kasus-kasus tindak pidana di wilayah hukum Polres Minsel terutama di Wilayah Tombatu.

“Memang sudah selayaknya diberikan penghargaan bagi anggota berprestasi, karena telah mengungkapkan kasus yang terjadi di wilayah Tombatu,”ujarnya.

Kapolsek Tombatu ,IPTU Wensy SaerangSementara Kapolsek Tombatu IPTU Wensy Saerang, menyampaikan banyak terima kasih kepada kapolres AKBP Arya Perdana yang telah memberikan piagam penghargaan ini.

Penghargaan ini kata Saerang, bukan hanya untuk Kapolsek saja, tapi juga seluruh jajaran personil Polsek Tombatu yang bekerja keras membantu memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat yang ada di Tombatu.

“Saya menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan walaupun belum lama menjabat Kapolsek Tombatu tapi sudah mendapat merai penghargaan. Saya mengajak kepada jajarannya untuk terus bekerja dengan baik dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat di Minahasa Tenggara lebih khusus di Wilayah Tombatu,” tandas Saerang.

Saerang pun menyampaikan banyak selamat kepada AKBP Arya Perdana SH. SIK, yang telah pindah tugas sebagai Wakapolresta Kota Manado.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.