Bupati Minsel Hadiri Kunker Mentri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di BP2LHK Manado

Reporter : | 11 Jan, 2018 - 9:25 pm WITA

Christiany Eugenia Paruntu, BP2LHK Manado, Mentri Lingkungan Hidup AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu, menghadiri kunjungan kerja Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Sitinurbaya, di Anoa Breeding Center Balai Penelitian dan Pengembangan Lingkungan Hidup dan Kehutanan (BP2LHK) Manado, Kamis (11/1/2018).

Kepala Bagian Humas Pemkab Minsel Henri Palit mengatakan, kehadiran Bupati Minsel pada kunker yang juga dihadiri oleh Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Republik Indonesia, mengingat kabupaten Minsel memiliki potensi Sumber Daya Alam yang perlu dikembangkan dan dilestarikan.

“Pada kunker tersebut juga akan dilakukan penandatanganan MoU antara LIPI dan Badan Litbang dan Inovasi KLHK, LIPI dan Ditjen KDSAE KLHK, Ditjen KDSAE KLHK dan Gubernur Sulawesi Utara,” terangnya.

Diketahui hadir pada kunker tersebut Wakil Gubernur Steven Kandow, Walikota Bitung Max Lomban, Forkompinda, para pejabat jajaran Pemprov Sulut dan pemerhati lingkungan. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment