Maksimalkan Pelayanan, Wali Kota Tomohon Tempati Ruangan Baru

Ibadah menempati runagan baru wali kota
Ibadah menempati runagan baru wali kota

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Memaksimalkan pelayanan, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mulai Kamis (11/1/2018) menempati ruangan baru. Diawali Ibadah dipimpin Pdt Checilia Gumerung-Roring MTh, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat  (BPMJ) GMIm Pniel Kayawu Wilayah Kakaskasen.

Dalam khotbahnya, Pdt Checilia mengatakan, menempati suatu gedung atau ruangan yang didasari dengan bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa tentu akan memberi berkat bagi mereka yang menempati dan berkunjung dalam gedung tersebut untuk berkarya.

“Yakinlah bahwa ruangan ini akan memberi karunia serta kelimpahan berkat dalam berbagai hal bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon, terlebih lagi ruangan ini akan ditempati oleh seorang pemimpin Kota Tomohon,’’ katanya.

Wali Kota Tomohon menempati ruangan baru
Wali Kota Tomohon menempati ruangan baru

Dengan adanya ruangan yang baru tersebut, wali kota berharap bisa memberikan pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat dan pemimpin Kota Tomohon akan terus diberkati.

‘’Ke depan akan dilakukan juga penataan instansi atau ruangan sesuai dengan fungsi instansi sehingga dalam hal pelayanan terhadap masyarakat akan memberi serta menambah kemudahan,’’ tukas Eman.

Ruangan baru wali kota terletak di bekas Gedung DPPKBMD. Hadir dalam ibadah menempati ruangan baru, Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh, Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP, Asisten Umum Ir Corry Caroles, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi, Kabag Pembangunan Ivonne Palit ST, Kabag Perekonomian Harny Korompis SE, Kabag Umum Christo Kalumata SSTP, Kabag Kesra Trisye Polii SPd, Kabag Perlengkapan John Kapoh SS MSi serta para staf jajaran Setda. (ark)