Alkindi: Gerindra Dukung JS-JL Atas Perintah Ketum Prabowo Subianto

Reporter : | 11 Jan, 2018 - 9:04 pm WITA

 Gerindra Minahasa Tenggara,  Alkindi Bilfaqi, pilkada mitra 2018, JS-JL RATAHAN, manadotoday.co.id) – Ketua Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Alkindi Bilfaqi, menyampaikan dukungan terhadap calon bupati petahana James Sumendap dan wakil bupati Jocke Legi, di Pilkada Mitra 2018, merupakan perintah dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Terkait mengapa Partai Gerindra tidak mengusung calon atau menciptakan kader baru untuk melawan incumbent Bupati James Sumendap, Alkindi menjelaskan bahwa Partai Gerindra adalah partai yang rasional, untuk itu melihat elektabilitas dan popularitas Bupati James Sumendap masih diinginkan dan disayang oleh masyarakat Mitra, maka jangan kita dikhianati.

“Jadi melihat keinginan masyarakat terhadap JS kembali pimpin Mitra, maka Partai Gerindra mendukung calon Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi, dan dukungan ini atas perintah langsung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, bersatu untuk James Sumendap,” ujar Alkindi.

Ditambahkannya, Partai Gerindra juga memberikan apresiasi kepada James Sumendap karena telah memberikan pelajaran politik yang sebenarnya kepada masyarakat, yaitu Pilkada tak selalu identik dengan uang dan komposisi kandidat elit.

“Untuk itu saya tekankan para pengurus dan simpatisan Partai Gerindra di Minahasa Tenggara untuk bersama-sama kita menangkan Calon Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jocke Legi di Pilkada bulan Juni nanti,” tandas anggota DPRD Mitra ini. (Ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.