Bupati Sumendap: Setiap Hari Perangkat Daerah Harus Gelar Meeting

Reporter : | 11 Jan, 2018 - 12:27 pm WITA

 James Sumendap , rakor evaluasi pemkab mitraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, didampingi Sekretaris Ir Farry Liwe, para asisten, memimpin rapat koordinasi dan evaluasi di jajaran Pemkab Mitra, Rabu (10/1/2018).

Rakor tersebut membahas agenda program yang akan dilaksanakan di tahun 2018, dan evaluasi kinerja tahun 2017, pejabaran program serta kesiapan pemeriksaan BPK di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Sumendap mengatakan, para pejabat esalon II, esalon III dan esalon IV, harus menunjukkan manegerial kepemimpinan, ditandai dengan kepiawaan memimpin.

“Ini masalah tupoksi dan tanggung jawab yang harus diperhatikan, para perangkat daerah harus mengoptimalkan kinerja terutama pekerjaan yang terlalu lama diselesaikan ,” tegas Sumendap.

Bupati juga meminta agar selalu melakukan rapat komunikasi dan koordinasi antar perangkat daerah.

”Kalau perlu tidak ada lagi apel pagi, namun setiap hari harus ada meeting dan briefing di setiap perangkat daerah,”ujarnya.

Pekerjaan program tahun 2018 kata Sumendap, harus lebih profesional dan membahas pekerjaan susuai tupoksi masing-masing, harus ada progress report setiap hari apa yang harus dikerjakan.

“Jadi mulai pada Januari ini mulai jam 8 pagi langsung gelar meeting dan briefing dalam bentuk coffie morning,” tandas Sumendap.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment