Kohler Luncurkan Toilet Paling Canggih di Dunia, Namun Harganya Tidak Murah

Reporter : | 11 Jan, 2018 - 12:05 pm WITA

Toilet Paling Canggih, Kohler , Numi

Numi (foto: Kohler)

MANADOTODAY.CO.ID – Perangkat cerdas dengan cepat merambat ke rumah kita dan satu perusahaan berharap melakukan hal yang sama untuk kamar mandi kita, dengan toilet cerdas yang harganya lebih dari £ 4.000 (Rp75,1 juta).

Toilet berteknologi tinggi ini dapat menghangatkan bagian bawah anda, mengatur pencahayaan menurut suasana hati, menyiram dan menutup dengan sendirinya. Toilet ini juga memiliki aplikasi yang dirancang khusus untuk iOS dan Android, memungkinkan perintah suara dan kontrol gerakan hands-free.

WC futuristik diciptakan oleh Kohler, perusahaan bersejarah yang didirikan pada tahun 1873 di desa Kohler, Wisconsin.

Toilet paling canggih mereka, Numi, diresmikan saat konferensi teknologi Consumer Electronics Show (CES), yang diadakan minggu ini di Las Vegas. Namun, harganya tidak akan murah, mulai dari Rp75 juta hingga Rp105 juta, sesuai laporan USA Today.

Numi memiliki teknologi yang bisa menyinkronkan musik dengan pencahayaan via Bluetooth. Termasuk tempat duduk dan kaki yang lebih hangat, serta pembersihan air dan pengeringan udara hangat. Semua fitur ini dapat dikontrol dengan perintah suara menggunakan aplikasi Konfer Kohler.

“Layanan suara dan perangkat yang terhubung telah terintegrasi ke dalam setiap aspek rumah dengan pengecualian kamar mandi, sampai sekarang. Kami menyediakan desain dan teknologi yang menawarkan kenyamanan dan fungsionalitas untuk memperkaya pengalaman pribadi Anda, membuatnya lebih mudah, nyaman, dan lebih menyenangkan,” kata David Kohler, Presiden dan CEO Kohler, dalam sebuah pernyataan tertulis.

Numi juga bisa bisa dipasangkan dengan inovasi kamar mandi lain yang diluncurkan oleh Kohler di CES.

Verdera Voice Lighted Mirror, dilengkapi dengan Amazon Alexa. Kaca canggih ini dapat memungkinkan anda untuk melakukan streaming musik, mendapatkan update cuaca, dan melakukan tugas lain secara otomatis.

Kedua produk tersebut merupakan bagian dari visi perusahaan untuk menciptakan kamar mandi yang cerdas.

sumber: dailymail.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.