Diskominfo Tomohon Pasang Jaringan Internet di Semua Kelurahan dan Perangkat Daerah

Reporter : | 10 Jan, 2018 - 9:33 pm WITA

Kadis Kominfo Tomohon Hengkie Yusenimus Supit SIP

Kadis Kominfo Tomohon Hengkie Yusenimus Supit SIP

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dalam beberapa hari ini disibukkan dengan pemasangan jaringan internet di seluruh kelurahan dan perangkat daerah yang ada di Kota Tomohon.

Kepala Dinas Kominfo Kota Tomohon Hengkie Yusenimus Supit SIP mengungkapkan, internet yang dipasang tersebut akan tersambung dengan Comand Center sehingga semua program dan kegiatan yang dilaksanakan sudah bisa diakses dan diketahui.

Pemasangan jaringan internet di Kelurahan Kolongan

Pemasangan jaringan internet di Kelurahan Kolongan

‘’Ini merupakan salah satu bentuk realisasi program Smart City. Ke depan, masih banyak lagi program yang akan dilaksanakan yang berhubungan dengan Smart City di mana Kota Tomohon menjadi salah satu dari 25 daerah di Indonesia yang menjadi percontohan,’’ jelas Supit.

Jaringan internet sudah terpasang

Jaringan internet sudah terpasang

Selain di kelurahan, seluruh kecamatan juga akan dipasang jaringan internet. Pekan depan, ditargetkan semua sudah terpasang.

‘’Ini memang dipercepat mengingat dalam waktu dekat di kelurahan-kelurahan sudah akan dilaksanakan E-Musrenbang, di mana hasil Musrenbang langsung dimasukkan dalam E-Musrenbang dan langsung terhubung dengan Comand Center,’’ tukasnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.