Tinangon: Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada 12 Februari 2018

Reporter : | 10 Jan, 2018 - 6:58 pm WITA

KPU Minahasa ,Meidy Y Tinangon M.Si, Pilkada Minahasa 2018 , Penetapan Calon BupatiTONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua KPU Minahasa Meidy Y Tinangon M.Si, menegaskan bahwa untuk penetapan pasangan calon (Paslon) yang akan berkompetisi di Pilkada Minahasa 2018  yakni pada tanggal 12 Februari 2018.

“Sesuai agenda KPU, maka penetapan calon kontestan peserta Pilkada Minahasa 2018 adalah 12 Februari,” ujar Tinangon, Rabu (10/02/2018).

Lanjut Tinangon, mulai besok paslon akan menjalani sejumlah rangkaian tes diantaranya tes kesehatan guna memastikan bahwa calon yang diusung adalah calon yang sehat jasmani dan rohani. Para calon juga akan memastikan bahwa ijazah terakhir yang dimiliki paslon benar dan sah, sebab jika tidak maka KPU berhak mendiskualifikasi paslon.

“Kami berharap semua tahapan menuju penetapan calon bisa berjalan dengan lancar, agar tahapan selanjutnya bisa berjalan sesuai dengan perencanaan,” tukas Tinangon.

Dia kemudian menghimbau kepada kedua paslon agar memperhatikan dengan baik serta mengikuti dengan baik semua tahapan supaya Pilkada Minahasa bisa berjalan dengan lancar dan sukses. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment