JWS Kawal Pasangan ROR-RD Mendaftar di KPU Minahasa

Reporter : | 10 Jan, 2018 - 6:54 pm WITA

JWS , ROR-RD , pilkada minahasa 2018TONDANO, (manadotoday.co.id) – Memasuki hari ketiga pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Pilkada 2018, pasangan calon (Paslon) ROR-RD yang diusung oleh Partai PDI-P, Gerindra, Demokrat dan Hanura, resmi mendaftar di KPU Minahasa. Paslon ROR-RD diterima Ketua KPU Kabupaten Minahasa Meydi Y Tinangon.

Menariknya Bupati Minahasa selaku Ketua DPC PDIP Minahasa Jantje Wowilingg Sajow bersama Wagub Sulut Steven Kandoew mengawal paslon ini untuk mendaftar, selain itu ada Franky Wongkar serta para elit partai PDI-P dan pimpinan partai pendukung lainnya masing-masing Partai Demokrat ,Gerindra dan Hanura.

Paslon ROR-RD datang ke KPU pada pukul 11:30 wita dan langsung memasuki ruangan tempat pendaftaran dengan menyerahkan berkas administrasi guna memenuhi syarat pendaftaran.

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi atas kedatangan para pimpinan partai politik dalam mengantar paslon mengikuti pendaftaran calon Bupati dan Wabub Minahasa tahun 2018 ,”tandas Tinangon.

JWS , ROR-RD , pilkada minahasa 2018Selanjutnya kata Tinangon, KPU Minahasa akan memeriksa dokumen paslon yang akan mengikuti Pilkada di Minahasa tahun 2018, apakah telah memenuhi semua syarat yang telah ditetapkan.

“Demi kelengkapan administrasi maka akan diperiksa dan diteliti lagi apakah semua persyaratan administrasi telah di penuhi,” tutur Tinangon yang didampingi Komisioner KPU Dekky Paseki, Lord Malonda, Wisye Wilar dan Kristoforus Ngantung.

Kepolisian Resort Minahasa dibawah pimpinan Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung terlihat sigap mengamankan proses pendaftaran di hari terakhir ini. (tim)

Baca Juga :

Leave a comment