JWS Siap Antar ROR-RD Mendaftar di KPU

Reporter : | 10 Jan, 2018 - 1:43 pm WITA

TONDANO, (manadotoday. co. id) – Meskipun batal dicalonkan sebagai calon bupati pada Pilkada Minahasa 2018, Ketua DPC PDI-P Minahasa yang juga Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), menyatakan kesiapannya untuk mengantar pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih ROR-RD untuk mendaftar di KPU pada Rabu (10/01/2018) hari ini.

“Sebagai Ketua DPC saya berkewajiban mengantar calon yang telah ditetapkan melalui surat keputusan DPP pada besok hari, ” urai JWS, Selasa (09/01/2018).

Lanjut JWS, sebagai kader partai, dirinya memiliki kewajiban untuk tunduk pada keputusan partai.

“Ini merupakan kewajiban politik yang harus dijabarkan setiap kader partai, guna membesarkan partai. Pasangan ROR – RD merupakan pasangan yang tepat untuk diusung partai dan wajib diamankan oleh setiap kader partai, ” papar JWS.

Menurut JWS, keputusan DPP merupakan bagian dari rencana Tuhan yang indah bagi dirinya dan keluarganya pasca tidak diakomodir dalam pencalonan Bupati Minahasa. Dirinya sangat bersyukur sebab sudah pernah menjadi Wakil Bupati dan Bupati Minahasa.

“Terima kasih Tuhan untuk kasih Mu dalam hidup Ku. Terima kasih atas semua kebaikan Tuhan sepanjang hidup kami. Kini saatnya family time yang jarang di nikmati selama 25 tahun, ” urai Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.