JS-JL Mendaftar di KPU Didampingi 8 Pengurus Partai pendukung

Reporter : | 09 Jan, 2018 - 5:44 pm WITA

5c0223f1984b050a8a087ba7cfbdd5b4.0RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Calon Bupati Petahana James Sumendap SH (JS) dan Calon Wakil Bupati (Cabub) Drs Jesaja Jocke Oscar Legi (Oke) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), dan didukung 8 Partai Politik yang duduk di DPRD Mitra resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara, Senin (8/1/2018).

JS-OKE tiba pada pukul 4 di kantor KPU dihantar iring-iringan tarian kabasaran dan para pendukung JS-OKE.

Delapan partai yang ada di Mitra yang telah menyatakan dukungan dengan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) juga turut mendampingi JS-OKE.

Sumendap mengatakan, semua telah melalui proses yang panjang. Dalam partai politik prosesnya ada dua. Yaitu, proses biasa yang sesuai mekanisme partai, dan yang kedua proses luar biasa tanpa mengikuti mekanisme partai. Dan melalui proses luar biasa, teman-teman pendukung partai politik bisa memberikan dukungan terhadap Saya calon Bupati dan Jocke Legi calon wakil Bupati.

“Dukungan Parpol tentunya ada dasar penilaian Survei. berdasarkan Visi dan Misi dan komitmen yang nyata, maka 8 Parpol di Minahasa Tenggara mendukung Saya untuk maju di Pilkada Mitra,”jelas Sumendap.

Menurut Sumendap, di Pilkada Mitra dirinya ditugaskan khusus Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD PDI-P Olly Dondokambey, untuk itu berdasarkam komunikasi politik para Parpol memberikan dukungan dan menghantar saya untuk mendaftar Calon Bupati Mitra.

2a8a6c9dc48200383825b091afa664d1.0Sementara itu, calon wakil Bupati Jocke Legi pada awak media menyatakan, dirinya tidak menyangka bisa menjadi calon Wakil bupati, tapi ini dia yakini karena campur tangan Tuhan.

“Saya akan selalu setia mendampingi Pak James Sumendap jika nanti rakyat berkenan, dan akan selalu membantu Pak James Limab tahun kedepan,” ungkap pedaggang kaki lima ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment