Jabatan Kabag Humpro Setdakot Tomohon Diserahterimakan

Reporter : | 09 Jan, 2018 - 4:56 pm WITA

Serah terima jabatan Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon

Serah terima jabatan Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pasca dilantik  Rabu (3/1/2018) lalu, bertempat di Ruangan Bagian Humas dan Protokol (Humpro) Sekretariat daerah Kota (Setdakot) Tomohon Selasa (9/1/2018) digelar serahterima jabatan dari pejabat lama Christo P Kalumata SSTP kepada Edvin MJ Joseph SSTP MSi.

Christo sendiri saat ini menjabat Kabag Umum Setdakot Tomohon. Sementara Edvin sebelumnya menjabat Camat Tomohon Barat. Selain sebagai satu almamater di Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN), keduanya juga pernah bekerja bersama di Badan Kepegawaian Daerah Kota Tomohon, di mana Edvin menjabat Sekretaris Badan, sedangkan Christo sebagai Kepala Bidang Pengembangan Pegawai.

Suasana haru menyelimuti ruangan Bagian Humpro saat dilaksanakan Sertijab saat Christo menyampaikan kesan dan pesan. ‘’Saya minta, para staf di Bagian Humas dan Protokol untuk tetap semangat melaksanakan tugas-tugas dan memberikan yang terbaik dalam pelayanan di bawah pimpinan pejabat yang baru,’’ tukas Christo.

Sementara pejabat yang baru, Edvin MJ Joseph SSTP MSi mengucapkan terima kasih kepada wali kota dan wakil wali kota yang telah mempercayakan dirinya menjabat Kabag Humas dan Protokol. ‘’Terima kasih kepada Kabag Christo atas kerja samanya selama ini. Kiranya kerja sama yang baik terus terjalin dalam memberikan pelayanan dalam tugas-tugas,’’ kata mantan Camat Tomohon Barat ini seraya meminta dukungan dan kerja sama yang baik dari para staf dalam melaksanakan tugas-tugas. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.