Pangemanan Ajak PPB Ikut Seleksi Pemeran Film Layar Lebar

PPB , Putra Putri Bitung , DR Audy Pangemanan AP MSi, film Cinta Dara MinahasaBITUNG, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Kota (Sekkot) Bitung DR Audy Pangemanan AP MSi, mengajak Putra Putri Bitung (PPB) yang memiliki kemampuan atau menyukai dunia akting, untuk ikut ambil bagian dalam salah satu produksi film layar lebar yang nantinya akan mengambil lokasi syuting di Sulawesi Utara, salah satunya Kota Bitung.

Pangemanan mengatakan bahwa ada rumah produksi dengan nama King Brothers, yang pada beberapa waktu lalu menemui dirinya untuk meminta izin pengambilan gambar di Kota Bitung.

“King Brothers berencana untuk memproduksi sebuah film layar lebar dengan tema cerita daerah Minahasa yaitu berjudul Cinta Dara Minahasa. Mereka akan melakukan audisi untuk beberapa peran yang rencananya akan memakai talenta talenta di daerah,” tutur Pangemanan, Senin (8/1/2018).

Adapun untuk proses casting lanjutnya, akan dilakukan dibeberapa tempat di Sulut, dan untuk Kota Bitung sendiri akan dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Sabtu 13 Januari 2018, pukul 09.00 wita sampai selesai.

Pangemanan berharap kesempatan ini dapat dipergunakan putra dan putri daerah Kota Bitung khususnya yang menyukai seni akting.

Dia juga mengatakan, film ini akan turut didukung oleh artis-artis senior ibukota seperti Lidia Kandouw, Kezia Warouw, Roy Martten, Dinda Pelove, Annada Vitto dan lainnya, sehingga kesempatan untuk ikut terlibat dalam film tersebut merupakan kesempatan emas yang sangat berharga untuk dilewatkan.(kys)