Pemkot Tomohon Ibadah Awal Tahun di Taman Kota

Reporter : | 08 Jan, 2018 - 2:38 pm WITA

Ibadah Awal Thaun Pemkot Tomohon

Ibadah Awal Thaun Pemkot Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Mengawali tugas-tugas di awal tahun 2018, Pemerintah Kota Tomohon Senin (8/1/2018) menggelar Ibadah Syukur bertempat di Taman Kota Kelurahan Paslaten Satu Tomohon Timur dipimpin Pdt Roy Tamaweol ThM.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak berharap tahun 2018 ini Aparatur Si[il Negara (ASN) maupun tenaga kontrak dapar berisnergi dan menyusun kekuatan untuk memberikan pelayanan prima serta menumbuhkembangkan etos kerja, semangat, dedikasi dan kinerja yang baik dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang telah disepakati Bersama dan telah ditetapkan.

Sambutan Wali Kota Tomohon JImmy F Eman SE Ak

Sambutan Wali Kota Tomohon JImmy F Eman SE Ak

‘’Pemerintah hendaknya juga menjadi teladan dalam membina kerukunan hidup antar umat beragama dan hendaknya saling toleransi satu dengan yang lain sehingga tercipta kehidupan yang rukun dan damai di Kota Tomohon,’’ kata wali kota.

Ikut dalam ibadah, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh dan jajaran Pemkot Tomohon, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Tomohon, serta para ASN dan tenaga kontrak. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.