PDI-P dan Golkar Duetkan Sumendap-Legi di Pilkada Mitra 2018

Reporter : | 07 Jan, 2018 - 2:11 pm WITA

Pilkada Mitra 2018, PDI-P ,Golkar, James Sumendap, Jocke Legi RATAHAN,(manadotoday.co.id) – Setelah lama menjadi misteri, PDI-P akhirnya sepakat dengan Partai Golongan Karya (Golkar) untuk menduetkan petahana James Sumendap (JS) dan Jocke Legi (JS) pada Pilkada Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018.

Pasangan JS-JL pun telah mendapatkan Surat Keputusan (SK) Partai Golkar yang diterima langsung di Jakarta, Jumat (5/1/18). JS dikawal langsung Ketua Golkar Sulut Tetty Paruntu dan Sekretaris Tonny Lasut.

Sedangkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) walaupun tinggal menunggu SK telah memantenkan pasangan petahana James Sumendap dan Jocke Legi.

Terpilihnya JL memang diluar dugaan dan menghebohkan publik karena dari sejumlah nama yang kerpa digaungkang untuk menjadi calon wakil bupati seperti Ronald Kandoli, Vocke Ompi dan Semuel Montolalu, ternyata JS lebih Legi yang sehari-hari berdagang di pasar Tombatu, menjadi partner di Pilkada Mitra.

“Pilihan JS diluar dugaan, dan inilah kehebatan JS, yang selalu diungkapkannya bahwa masyarakat bawah bisa menjadi pemimpin dan terbukti Jocke Legi pilihan Sumendap,”ujar sejumlah sumber.

Pantauan manadotoday.co.id, calon Wakil Bupati Jocke Legi yang sehari-hari berdagang di pasar Tombatu langsung mendapat kunjungan dari masyarakat hingga berfoto bersama.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.