Olly Pimpin Apel Perdana 2018 ASN Pemprov Sulut

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, memimpin apel perdana Tahun 2018 aparatur sipili negara (ASN) Pemprov Sulut, yang dilaksanakan di halaman kantor gubernur Sulut, Rabu (3/1/2018).

apel perdana pemprov sulut
Apel perdana Tahun 2018 ASN Pemprov Sulut yang dipimpin langsung Gubernur Olly Dondokambey.

Dihadapan ribuan ASN dan tenaga harian lepas (THL), Olly menerangkan rintisan kerja yang dicapai Pemprov Sulut pada tahun 2017 lalu, dimana tidak terlepas dari catatan-catatan yang senantiasa harus menjadi bahan evaluasi.

“Pelaksanaan apel perdana ini, adalah momentum penting untuk bagi Pemprov Sulut dalam mengawali tugas membangun Sulut di tahun 2018. Pelaksanaan tugas di tahun lalu dengan beragam torehan prestasi semakin mendekatkan kita pada pencapaian visi besar menjadikan Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya,” ungkapnya.

Lanjut Olly, untuk mewujudkan visi tersebut semua pihak diharapkan mendukung pelaksanaan program prioritas pembangunan Sulut pada tahun 2018 ini. Utamanya untuk menanggulangi kemiskinan, pengangguran, pengurangan resiko bencana dan mitigasi iklim, serta pembangunan di sektor pariwisata.

“Marilah kita mensinergikan langkah dalam satu visi bersama dan senantiasa mengedepankan kepentingan pembangunan daerah di atas kepentingan pribadi maupun kelompok,” tandas orang nomor satu di bumi nyiur melambai ini.

Pada apel itu, Olly juga menyinggung tentang pentingnya disiplin kerja bagi seluruh ASN Pemprov Sulut. Sehingga seluruh jajaran diimbaunya untuk bekerja dengan disiplin yang tinggi, etos kerja dan etika kerja yang baik serta integritas dan profesionalisme.

“Kita patut bersyukur sudah berada di tahun yang baru ini. Marilah kita bekerja kembali dengan semangat yang baru. Kita bekerja juga untuk memenuhi harapan seluruh masyarakat Sulut,” tandasnya.

Usai pelaksanaan apel yang turut dihadiri Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Olly menyalami para pejabat Pemprov Sulut dan ribuan ASN serta THL yang mengikuti apel. (ton)