JWS Pimpin Apel Kerja Perdana Awal Januari 2018

Reporter : | 03 Jan, 2018 - 10:29 pm WITA

9bfe396f7c870951cfb323c4a1a0aba6.0TONDANO, (manadotoday. co. id) – Rabu, 3 januari 2018 bertempat
di halaman kantor Bupati Minahasa, digelar apel perdana awal bulan Januari 2018.

Apel dipimpin Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow, MSi, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Sekretaris Daerah Jeffry Korengkeng, SH, MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W Siagian MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit,SH, jajaran serta seluruh ASN di lingkup Pemerintah kabupaten Minahasa.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa bersyukur sudah bisa melaksanakan apel perdana awal bulan Januari di tahun 2018, semoga di tahun baru ini kita memiliki motivasi dan semangat baru untuk membangun tanah Minahasa.

“Momentum apel kerja ini dilaksanakan dalam rangka menyegarkan komitmen dan memperkuat motivasi kerja serta membangun kebersamaan kita semua dalam mensinergikan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan ,” ujar Bupati.

Lanjutnya, disadari bahwa tugas-tugas pemerintahan makin lama makin berat, makin dinamis dan kompleks, karena itu jika ada kesalahan-kesalahan di tahun 2017
tidak terulang kembali sehingga terjadi peningkatan kualitas dan profesionalisme dalam kinerja masing-masing.

“Tahun 2018 ini diharapkan tetap mengukir prestasi bagi daerah ini, termasuk dalam mempertahankan opini WTP maupun dalam kinerja pemerintahan melalui LPPD. Mari kita tetap memberikan pelayan yang prima bagi masyarakat,” pungkasnya Bupati. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.